Banyak teori dan teknis yang banyak harus anda kuasai sebagai tahap awal dalam membangun bisnis online adalah sebagai berikut :
  • Miliki bank online atau dikenal dengan Paypal, untuk panduannya ada di cara mudah daftar paypal. daftarnya GRATIS dan mudah, bila anda ingin mengetahui tentang Paypal. Googling/browsing aja ke google dengan kata kunci "tentang paypal", "apa itu paypal"dll.
  • Anda harus menguasai tentang bagaimana mendatangkan pengunjung(traffic) ke blog. Cara praktisnya adalah dengan belajar pada yang sudah ahli dan berpengalaman terlebih dahulu, di Rahasia SEO.
  • Isi blog anda dengan sesuatu yang bisa menghasilkan uang untuk anda. Misalkan jika anda tidak punya produk sendiri anda bisa menjadi affiliate(menjual produk orang lain) atau memasang iklan pada blog(Pay Per Click). Panduan menjadi affiliate dan menjadi pemasang iklan pada blog sebagai berikut :
Saya rasa beberapa hal diatas dulu yang harus anda lakukan dan kuasai terlebih dahulu untuk tahap awal membangun bisnis online.

Semoga bermanfaat.

Jika artikel di blog ini bermanfaat untuk anda, silahkan berlangganan artikel gratis melalui email dengan memasukkan email anda dibawah ini :

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar berkualitas anda.

Followers

About Me

Foto saya
Belajar dan pantang menyerah untuk dapat berhasil dalam membangun bisnis online.