Setelah anda sudah membuat blog diblogger, langkah berikutnya adalah mengisi blog dengan artikel(posting). Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan berhubungan dengan mengisi artikel pada blog yaitu :
  1. Isilah artikel blog anda dengan hal-hal yang sudah dilakukan. Contohnya : pengalaman tentang membuat blog di blogger, anda bisa menulis artikel tentang pengalaman tersebut.
  2. Menulis artikel yang berisi review tentang program-program yang sudah anda ikuti. Misalkan anda telah mengikuti program affiliate, tulislah review produk affiliate tersebut.
  3. Menemukan ide untuk menulis artikel dengan cara googling(browsing). Misalkan anda ingin mencari artikel tentang bisnis online, Pay Per Click, Affiliate dll carilah artikel tersebut dengan cara googling. Maka anda akan menemukan banyak artikel yang bisa anda peroleh, bacalah beberapa artikel tersebut dan posting di blog dengan bahasa anda sendiri.
  4. Anda bisa menulis artikel, misalkan 2-3 hari sekali atau 1 minggu sekali.

Sebenarnya masih banyak yang bisa anda lakukan berhubungan dengan mengisi blog dengan artikel. Tapi kalau kebanyakan tips dan anda belum melakukannya malah akan membuat anda jadi tambah bingung.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Jika artikel di blog ini bermanfaat untuk anda, silahkan berlangganan artikel gratis melalui email dengan memasukkan email anda dibawah ini :

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar berkualitas anda.

Followers

About Me

Foto saya
Belajar dan pantang menyerah untuk dapat berhasil dalam membangun bisnis online.