Mengukur Kecepatan loading blog sangat berpengaruh terhadap jumlah kunjungan ke blog kita. Jika loading dari blog tersebut cepat, pengunjung pun akan merasa nyaman berkunjung ke blog anda. Namun jika loading dari blog tersebut lama dibukanya, apa yang anda rasakan ? tentunya BT ya.

Dan mungkin anda langsung melewati blog tersebut, kemudian beralih berkunjung ke blog lain. Sangat disayangkan jika karena masalah loading blog, blog anda hanya dilewati oleh pengunjung.

Pengunjung(traffic) adalah urat nadi blog anda maka jangan sia-siakan mereka. Untuk itu hilangkan semua pernak-pernik yang tidak ada manfaatnya untuk blog anda. Buat blog anda seringan mungkin, sederhana dengan tampilan yang menarik dan cepat diaksesnya.

Gunakan alat berikut ini untuk mengukur kecepatan loading blog, Pingdom. Caranya, masukan URL blog anda pada kolom URL yang ada disebelah kiri paling atas. Jika sudah, klik Test Now. Lihat hasilnya pada "Website Information".

Semoga bermanfaat.

NB : Anda bisa mencontoh blog-blog para master dan ambil pelajaran dari sana tentang bagaimana blog tersebut terlihat profesional dan disukai oleh pengunjung.

Jika artikel di blog ini bermanfaat untuk anda, silahkan berlangganan artikel gratis melalui email dengan memasukkan email anda dibawah ini :

Delivered by FeedBurner

3 komentar:

maswardi mengatakan...

pertamax...
langsung ke tkp gan
dah nyobain sms gratis belum, mampir ya

Monetize Blog mengatakan...

maswardi : belum sob, langsung ke TKP.

gecok mengatakan...

thanks gan, kunjungan balik ya.
http://gecokk.blogspot.com/

Posting Komentar

Berikan komentar berkualitas anda.

Followers

About Me

Foto saya
Belajar dan pantang menyerah untuk dapat berhasil dalam membangun bisnis online.