Button addthis.com, banyak blogger yang sudah menggunakan free tools ini tetapi ada sebagian blogger yang belum tau tentang tools ini. Jika anda belum tau tentang tools ini, anda bisa melihatnya pada bagian bawah artikel blog yang bertuliskan share.

Walaupun bentuknya kecil tetapi mempunyai manfaat yang luar biasa. Karena dengan tools ini anda dan pengunjung akan lebih mudah berbagi informasi yang menarik di blog.

Cukup dengan mengklik pada tombol share maka akan muncul 200+ situs social bookmark. Dengan demikian anda atau pengunjung yang memiliki akun di situs-situs social bookmark tersebut, bisa lebih mudah share artikel blog tanpa repot mengetikkan URLnya satu per satu.

Caranya yaitu dengan mengklik tombol share, pilih social bookmark yang sudah anda punyai akunnya kemudian login dan submit. selesai. Berapa lama yang anda butuhkan untuk menshare artikel blog ? cukup singkat bukan !

Jika anda belum memanfaatkan tools ini, silahkan menuju ke addthis.com untuk join dan memasang button addthis pada blog anda. Semoga bermanfaat !

Jika artikel di blog ini bermanfaat untuk anda, silahkan berlangganan artikel gratis melalui email dengan memasukkan email anda dibawah ini :

Delivered by FeedBurner

1 komentar:

Andi Susanto mengatakan...

Pertamax. Salam kenal, wah harus ikut pasang juga nih. Nice post. Salam.

Posting Komentar

Berikan komentar berkualitas anda.

Followers

About Me

Foto saya
Belajar dan pantang menyerah untuk dapat berhasil dalam membangun bisnis online.