Jika anda belum mengerti apa itu PPC anda bisa membacanya di Pay Per Click. Bahasan kita selanjutnya adalah seputar tips PPC, apa sajakah tips-tipsnya? mari kita mulai.
  • Sebelum bergabung di program PPC baca dulu TOSnya(term of conditions) atau syarat dan ketentuan dari situs penyedia program PPC.
  • Pilihlah PPC yang memberikan harga per klik tinggi
Untuk lokal yaitu Kliksaya dan Kumpulblogger yang memberikan harga per klik tinggi. Hanya saja untuk bisa diterima kliksaya, blog anda harus sudah mempunyai page view 1.000/hari sebagai syaratnya. Kalau di Kumpulblogger lebih mudah untuk diterimanya, pengalaman saya sendiri.

Untuk alternatif PPC lainnya anda bisa daftar di NegeriAds karena NegeriAds memberikan 2 komisi sekaligus yaitu komisi PPC dan affiliasi. Komisi PPC didapat dari klik iklan yang terjadi, sedangkan komisi affiliasinya didapat dari orang yang berhasil anda referensikan untuk bergabung di NegeriAds melalui link affiliasi anda.

Sedangkan untuk PPC luar yaitu google adsense.
  • Sebaiknya iklan PPC diletakkan dibawah judul artikel atau sidebar sebelah kanan
Kalau untuk google adsense iklan PPC tidak boleh diletakkan dibawah judul artikel karena melanggar peraturan, tapi untuk PPC lokal boleh. Untuk memperjelas tentang keterangan penempatan iklan PPC dibawah judul artikel dan disidebar sebelah kanan, anda bisa melihat contoh blog saya yang lainnya di Bisnis di Internet.

Pengalaman saya dan temen-temen para pebisnis online bahwa iklan PPC yang diletakkan di 2 tempat yang disebutkan, akan lebih memberikan hasil.
  • Pilih iklan teks, bukan iklan banner
Karena iklan teks lebih besar kemungkinannya untuk di klik pengunjung daripada iklan banner.
  • Pilihlah warna dan font iklan yang sesuai dengan blog anda
  • Tampilan iklan PPC maksimal hanya 3 unit iklan saja.
Semoga bermanfaat.

Jika artikel di blog ini bermanfaat untuk anda, silahkan berlangganan artikel gratis melalui email dengan memasukkan email anda dibawah ini :

Delivered by FeedBurner

0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar berkualitas anda.

Followers

About Me

Foto saya
Belajar dan pantang menyerah untuk dapat berhasil dalam membangun bisnis online.